Like an owl..I must can see in the dark

Like an owl..I must can see in the dark
Like an owl..I must can see in the dark

Senin, 10 Oktober 2011

Mengajar Kimia

Sebagai lulusan teknik kimia, saya justru tidak menyukai pelajaran ini. Itulah sebabnya saya memilih "kabur" dari hal-hal yang berbau jurusan saya ini. Trauma! That's why. Heran jg kenapa dulu bisa milih jurusan ini. Entah apa yang ada di otak. Oyaaa..sekarg saya ingat. Dulu kesannya keren banget ni jurusan. HAHAA!! Sekarang..alih2 menyesal, saya justru tau kenapa Allah "memilihkan" saya jalan ini. Dalam teknik kimia tersebut saudara2...ada matematika kalkulus 1-2, n fisika aneka jenis. Hasilnya...setelah lulus saya banting setir ngajar (yang sejak SD sudah sering dan suka saya lakukan di kelas). Jengjeng...profesi pertama saya adalah guru fisika SMA. Pdhal pelajaran itu paling saya benci sewaktu SMA. Setelah sekian tahun mengajar fisika dan math, sekarang saya diminta mengajar kimia. God I hate this ! Tapi apa boleh buat... Masih berkutat dengan kebencian saya thdp KIMIA, saya tetap saja berupaya memberikan yang terbaik untuk siswa dengan membuat slide show berikut. Semoga bermanfaat !
"BAHAN KIMIA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI.pptx"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar