Like an owl..I must can see in the dark

Like an owl..I must can see in the dark
Like an owl..I must can see in the dark

Sabtu, 01 Oktober 2011

Matematika Otak Kanan

Ketika pulang dari berjalan-jalan dengan keluarga, saya tertarik dengan sebuah bimbel yang mencantumkan judul di atas sebagai metode pembelajarannya. Hmm...saya mulai menyelidiki seperti apa matematika otak kanan. Dan sejak tahun ajaran 2011 ini saya mulai mengembangkan metode otak kanan sebagai metode pengajaran saya. Saya menemukan bahwa diri saya sendiri merasa mudah menjelaskan sekaligus memahami jika saya menuliskan rumus atau ilmu apa pun dengan pola otak kanan. Coba anda lihat sebagian dari isi makalah LKIG (lomba kreatifitas ilmiah guru) yang saya ikuti. Selamat menerapkan !
makalah LKIG publikasi.docx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar