Like an owl..I must can see in the dark

Like an owl..I must can see in the dark
Like an owl..I must can see in the dark

Selasa, 01 Januari 2013

Tips Meningkatkan Kunjungan Web

Setelah resign 6 bulanan kurang dikit, jujur aja...yang saya rasakan adalah :
2 bulan pertama : hepi n enjoy plus stress berlatih membuat tas
bulan ke -3 : agak linglung dengan aktivitas keseharian karena jadwal jadi gak teratur, mulai kehilangan jati diri
bulan ke -4 : dengan menambah intensitas ibadah, mulai datang berbagai petunjuk yg akhirnya menyemangati saya lagi untuk terus belajar membuat tas dan dompet.
bulan ke-5 : mulai semangat n terampil bikin tas dan dompet dan mulai pemasaran offline, ini karena saya sering surfing dan menemukan berbagai web pemompa semangat. misal: di web sewstories dceritakan bhw ia sukses menjalani profesi crafter setelah 1 tahun
bulan ke-6 : ikut seminar Internet Cerdas Indonesia (ICI)dan mulai menjalani bisnis online

semenjak statistik web saya mulai naik, saya makin getol bikin produk2 baru :)

Semoga itu tidak menjadi Tuhan saya yang baru.

Nah...berikut saya tuliskan tips dari trainer ICI yang sudah saya terapkan di web saya (wordpress). Setelah 2 minggu menerapkan, kunjungan terbaik adalah 25, sekarang setelah sebulan menjadi 45 kunjungan. Ini tipsnya:
1. Selalu menggunakan judul atau tag yang mempunyai rating middle di google keywords tool.
2. Tambahkan widget free add url submission, ini gunanya agar para search engine seperti google dan yahoo, dll, bisa mendeteksi postingan di web kita.
3.Tambahkan widget backlink, ini untuk nebeng web di web orang lain. Tapi yang ini tampaknya tdak trlalu mendatangkan traffic karena saya baru ikut yang punya luar negeri.
4. Lakukan blogwalking, yakni berkunjung dan meninggalkan komentar di blog orang lain
5. Daftar di ping service, gunanya: utk memberitahu search engine setiap ada postingan baru

Sejauh ini belum ada yang beli produk via online.
Tapi saya tetap semangat..


Heheee... mimpi jadi BOS tetap menyala!

Oya, buat anda yang sedang bingung mencari ide bisnis, saya punya tips :
1. Gali ide dari kesukaan anda. Misal: masak, mancing, komputer, dll.
2. Cek di google trends indonesia, apakah ide bisnis itu sedang ramai dicari orang atau tidak.

GO REACH YOUR DREAMS !!

2 komentar:

  1. Tambahan dari sy, submit ke vlog nya viva.co.id bu, apalagi soal tips, kalo dimuat disana, sehari bisa dapet 1000 visitor blog, sy udah praktekin :) salam

    BalasHapus
  2. Wah..iya..terimakasih banyak ma'am..:)

    BalasHapus