Like an owl..I must can see in the dark

Like an owl..I must can see in the dark
Like an owl..I must can see in the dark

Rabu, 18 Juli 2012

Inspirasi Hari Ini

huhuhu...nemu web : mysewstories.com dan figure out that the story is kinda mine. cuma..dia dah brhasil duluan smntara aq msh blajar.

Allah Maha tahu kebutuhan hambaNya. ini cerita dari mysewstories yg bikin aq trharu..

menjahit cerita
menjelang 1 tahun sewstories, ijinkan saya berbagi cerita :)
cerita perjalanan ini pake bhs indonesa aja yaaa..pegel nulis sambil mikir :))

jadi beginii...., sewstories itu ga pernah mimpi bisa jait, ga tau mgkn krn keseringan browsing barang2 handmade dan DIY, lalu pengeeeen bgt bs bikin sndiri.
juli 2010 si imel masih jait tangan bantal duduk , yg saya pernah dedikasikan utk maxie jg, bantal duduk itu adalah ini
jait tangan sampe gempor....
abis itu ga jait2 lagi ...a.k.a kapok
lalu sang suami yg baik membelikan aku mesin jait :D
yg nongkrong manis di pojok ruangan kamar dan tidak disentuh2 krn ga bisa pake nya
on- off belajar nya krn wkt ga memungkinkan, sering pulang pagi (dangdutan sama nari uler) di kantor.
krn saya anak yg taat dan berdedikasi pastinyaaaa.

awal thn 2011 mencoba blajar jait beneran sama ibu stephanie tp cuma sampe belajar cara nyambungin kain dan tusuk2 quilt sdikit, lalu aku ga dtg2 lagi krn sibuk :(, internet itu bagus bgt jd media utk belajar wahai kalian pasti smua sudah tau.
smoga suatu saat nanti saya bs membalas kebaikan para tutor internet-dgn membagi ilmu jg ,...amin

di bulan aprillll.... puri, idekuhandmade nawarin buat giveaway di ideku aja (katanya)
sptnya saya deh yg pertama kali dpt giliran giveaway utk puri.....
seru bgt dan seneng pas Kiki dr hellobleu bs ngedapetin lunchtote ga jelas saya itu.
Puri, makasi yaaaa, sejak itu byk bgt yg add sewstories..
purii makasi yaaaa (again)
puriiiiii makasiiiii
*ciummmmm

agustus adalah bulan yg harubiru dan jg bulan dimana saya membulatkan hati buat konsen di sewstories....
byk hal yg jadi pertimbangan, but lets skip that...aku percaya apa aja yg kita tekuni akan selalu membuahkan hasil, baik buruknya semua pasti ada.
bulan agustus aku resign dr kantor, seneng bgt bs konsen bikin ini itu, walaupun sampe pagi selalu .
senengnya saya selalu ditemani oleh maxie(almarhum) waktu itu. thank you maxie dear, i miss you so much...
kebutaan maxie membuat saya dan dia attached banget, sering sampe malem dia selalu minta dipangku sambil aku jait ;'( lalu dia akan tidur di pangkuan itu, (rindunya saya pada dia.....)
lalu 19 hari sejak aku resign...maxie meninggal
skip
skip
skip (cediiiihhhhh)

byk pelajaran dari sejak sewstories ada sampe skrg,...tp sewstories memang ga pernah akan berhenti belajar dr kesalahan. habis ampe skrg jg masih aja salah...

srkg sewstories ga cuma saya seorang, udah ada bbrp tenaga yg memang aku coba utk ajarin ..
smoga mereka betah di sewstories ya..., dan bs tambah byk lg yg bantuin..amin

biar cepet ceritanya
harapan saya memang banyak, tp yg terpenting adl semoga kalian senang memakai produk sewstories, dan produknya awet :), semoga kita sesama crafter bisa saling menyemangati satu sama lain,
semoga crew sewstories sehat selalu, sejahtera dan senang "menjahit cerita" bersama-sama
semoga mama akhirnya bisa mengerti kenapa saya memilih pekerjaan spt ini, semoga suatu saat beliau bisa bangga sama apa yg saya lakukan
dan terakhir semoga saya bisa nonton coldplay november taon ini bersama suami. aminn
*ngumpulin receh*

ganbatte sewstories

saya imel-ai adisa *sang suami yg ga henti2nya nyemangatin*, mewakili crew sewstories mengucapkan terima kasih atas support kalian selama satu tahun ini. (terharu)
terima kasih sudah mengijinkan kami utk berproses, belajar dan berkarya.
semoga hasil karya kami bisa berguna untuk kalian.

jahitan cerita itu tidak akan berhenti (jika diijinkanNya)..amiin....



Posted by sew stories at 11:59 AM
Email This
BlogThis!
Share to Twitter
Share to Facebook

29 comments:

Fitria AgustinaMarch 9, 2012 12:56 AM
nice story mba imel.. setuju banget, kl apapun ditekuni dgn sebaik2nya pasti membuahkan hasil yg manis, semanis mba imel ;D

Reply
Replies

sew storiesMarch 9, 2012 6:21 AM
xixixi, terakhirnya itu looo menggemparkan hatiku :D
terima kasih mb fittt sudah meluangkan wkt membaca, sudah lama skali ga blog walking ke tempat2 kalian ini ..:((((

Reply

andriani retnoMarch 9, 2012 4:15 AM
mbakk imell... huhuhu akuu jadi ingat maxiemu itu mbak ;(

waah mbak sewstories 1 tahun ini makin menggila yaa :)
makin lucu,lucu,lucu dan lucuu

pokoknya selalu ngeces kalo mbak imel posting foto barang2 baru

akuu ikuut seneng srewstories makin majuu..go mbak imel & crew

bagi2 ilmunya mbaaak :))
suksess teruss ya sewstories

ciumsss
enno

Reply
Replies

sew storiesMarch 9, 2012 6:41 AM
enooo,...T__T sedih :((, makasi ya eno, salam akan disampaikan ke mbak2ku :D
pastinyaaa, aku pengen deh liat kamu bikin acara sama myurbey,..kok keren sih kamu noooooo , ajang temu kangen atuhhhhh yoookkk
hug youuu

Reply

designerMarch 9, 2012 4:45 AM
"semoga mama akhirnya bisa mengerti kenapa saya memilih pekerjaan spt ini, semoga suatu saat beliau bisa bangga sama apa yg saya lakukan"

aamiin! (idem)

sewstories JAYA!!!

Reply
Replies

sew storiesMarch 9, 2012 6:44 AM
lah ina? samaan tah kita?????? semoga, amiiin ya Inaaaaaa
ibu kita masih menganut kerja kantoran dan pagi pergi pulang malam itu "cool" :)) pdhl macetnya masyaampuuuun
inaku dan sewstories meluncur ke angkasaaa *hohoho amiin jd astronot*




CAN YOU SEE...
Sukses butuh perjuangan keras dan mental baja. Prestise yg tinggi tentang menjadi karyawan tak lepas dari sudut pandang yang sempit dan dominannya otak kiri.

Thanks Allah for helping me find the web I needed.
AYO ira...semangaatttttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar