Like an owl..I must can see in the dark

Like an owl..I must can see in the dark
Like an owl..I must can see in the dark

Minggu, 28 April 2013

Memanfaatkan Waktu Alih-alih Membunuhnya

Setelah entry saya kemarin yang berjudul "Lonesome", saya selalu putar otak dalam kegelisahan, tentang bagaimana saya memanfaatkan waktu saya yang sangat tidak ingin saya sia2kan dengan hanya menunggu order.
Okelah teman saya, Suhaeri, sudah menyanggupi akan mencarikan saya liqo/pengajian kelompok kecil, untuk men'charge' ruhani saya. Namun saya mulai terpikir untuk segera menggarap alat peraga dan games serta pengembangan metode otak kanan untuk bimbingan belajar semi privat yang rencananya akan saya jalankan September 2013.
Saya toh tidak bisa membiarkan perasaan negatif ini terus-menerus menguasai saya.

Benar kata Bu Em, sahabat saya, yang di usia 46 th belum jg menikah,bhw perasaan kesepian yang kita biarkan mendera diri kita dapat membuat kita nyaris bunuh diri.

Oke..rasanya cukup membicarakan curcol yg GeJe ini.
Rencana ke depan, saya dan 2 orang rekan saya yg lain berniat menjajaki bisnis kain batik.
Keuntungannya akan diputar utk membuka usaha salon muslimah.
Bismillahi tawakaltu 'alallah. laa hawla walaa quwwata illa billah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar