Like an owl..I must can see in the dark

Like an owl..I must can see in the dark
Like an owl..I must can see in the dark

Senin, 22 April 2013

Lonesome

Sore ini cuaca agak mendung.
Dan demikianlah suasana hati dan jiwa saya saat ini.
Wirausaha memang telah menjadi pilihan hidup saya.
Setelah melalui istikharah yang panjang (atau jangan2 kurang panjang..).
Usaha saya mengalami progress yang baik stelah beralih ke usaha goody bags.
Namun... (sepertinya kata ini menandakan : kurang rasa syukur, atau kurang semangat)
saya KESEPIAN
terlalu KESEPIAN
Saya merindukan teman2 di sekeliling saya :'(
merindukan saat2 saya bisa sharing dengan mereka :'(
Yang ada sekarang, kalau saya ingin melakukannya, saya membutuhkan banyak pulsa :'(

Hanya ini yang bisa saya sampaikan di posting hari ini.
Sementara saya sedang GALAU berat... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar